Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin menghancurkan markas tentara rezim di front Azizah Aleppo

1

ALEPPO (Arrahmah.com) – Dalam pertempuran sengit di front desa Azizah, Aleppo selatan pada hari Sabtu (29/3/2014) mujahidin Jabhah Islamiyah berhasil menghancurkan gedung Darubas yang dijadikan markas pertahanan pasukan rezim Nushairiyah dan milisi Syiah.

Mujahidin menembakkan dua kali meriam B 9 yang dengan telak menghantam gedung DarubasLedakan keras dan kehancuran markas tersebut terlihat dengan jelas dalam video yang dirilis oleh akun resmi Jabhah Islamiyah. Kehancuran gedung itu menewaskan lebih dari dua puluh tentara rezim dan milisi Syiah yang bermarkas di dalamnya.

Mujahidin Jabhah Islamiyah, Jabhah Nushrah, Harakah Fajr Asy-Syam Al-Islamiyah dan Jaisyul Mujahidin telah menggelar Kamar Operasi Gabungan Penduduk Syam di Aleppo. Operasi gabungan keempat kelompok besar mujahidin ini terbukti efektif mematahkan serangan besar-besaran yang dilancarkan oleh pasukan rezim Nushairiyah dan milisi-milisi Syiah sekutunya.

Pertempuran paling sengit di propinsi Aleppo terjadi di front Syaikh Najjar, front Naqarin, Azizah dan beberapa wilayah di sekitarnya. Saat ini mujahidin meraih kemenangan-kemenangan penting dan berhasil mendesak pasukan musuh.

http://youtu.be/DZuWDYUTfOQ

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...