Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin kembali menghancurkan dua tank rezim di Homs

1

HOMS (Arrahmah.com) – Selama sebulan terakhir mujahidin menerjuni kancah pertempuran sengit melawan pasukan rezim Nushairiyah Suriah dan milisi-milisi Syiah sekutunya di Aleppo, Idlib, Hamah, Dara’a, Damaskus, pinggiran Damaskus dan Lattakia.

Operasi-operasi jihad di semua wilayah tersebut mendapat liputan media massa secara luas. Walau kurang mendapat liputan media, di propinsi Homs mujahidin juga masih tetap melanjutkan operasi-operasi jihad. Jabhah Nushrah, Jabhah Islamiyah, dan kelompok-kelompok jihad lainnya bertahan dan memberikan perlawanan sengit terhadap pasukan rezim dan milisi Syiah di Homs dan pinggiran Homs.

Salah satunya adalah serangan mujahidin Jabhah Islamiyah terhadap akademi militer rezim Nushairiyah di kota Homs. Pada hari Jum’at (28/3/2014) mujahidin Liwa’ Al-Haq, salah satu unsur dalam Jabhah Islamiyah, berhasil menghancurkan sebuah tank T 62 dan sebuah tank T 72 milik pasukan rezim Nushairiyah Suriah di kota Homs. Mujahidin Liwa’ Al-Haq menembakkan dua buah roket Concourse yang menghancurkan kedua buah tank tersebut dalam Akademi Militer Homs, akun resmi Jabhah Islamiyah melaporkan.

http://youtu.be/gSdR337FRpg

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...