Berita Dunia Islam Terdepan

Mortar mujahidin menghantam asrama militer rezim di pinggiran Damaskus

2

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Mujahidin masih terus bertempur dengan gigih melawan pasukan rezim Nushairiyah Suriah dan milisi-milisi Syiah sekutunya. Salah satu wilayah pertempuran yang sangat sengit adalah propinsi Damaskus dan pinggiran Damaskus.

Pasukan rezim Nushairiyah Suriah dan milisi-milisi Syiah sekutunya mengetatkan pengepungan dan serangan terhadap wilayah Qalamoun dan Ghautah Timur, propinsi pinggiran Damaskus. Mujahidin dari berbagai kelompok jihad menghadang serangan tersebut dengan gagah berani. Rezim Nushairiyah Suriah beberapa waktu lalu mengklaim telah berhasil menduduki kota Yabrud, distrik Qalamoun.

Dalam pertempuran pada hari Sabtu (29/3/2014) mujahidin Jaisyul Islam, salah satu elemen dalam Jabhah Islamiyah, menyerang asrama militer rezim Nushairiyah Suriah di wilayah Dhahiyah Al-Asad, pinggiran Damaskus dengan tembakan sejumlah mortar. Video yang dirilis oleh akun resmi Jabhah Islamiyah memperlihatkan tembakan mortar tersebut mengenai dengan tepat gedung asrama militer Dhahiyah Al-Asad.

http://youtu.be/JdpiqqQGQWQ

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...