Berita Dunia Islam Terdepan

Alhamdulillah, mujahidin tewaskan lebih dari 30 milisi Syiah Lebanon di front Naqarin Aleppo

Mujahidin meledakkan bangunan-bangunan markas pertahanan milisi Syiah Lebanon di front syaikh Najjar - Aleppo
11

ALEPPO (Arrahmah.com) – Dalam pertempuran lanjutan pada Sabtu (29/3/2014) mujahidin Harakah Ahrar Asy-Syam Islamiyah berhasil melakukan infiltrasi hingga mencapai bangunan-bangunan markas milisi Syiah “Hizbullah” Lebanon di front Naqarin, Aleppo. Mujahidin memasang sejumlah besar pada bangunan-bangunan tersebut dan kemudian meledakkannya.

Lebih dari 30 anggota milisi Syiah “Hizbullah” Lebanon tewas bersama dengan runtuhnya bangunan-bangunan markas pertahanan mereka. Ledakan keras dan runtuhnya bangunan markas mereka nampak jelas terlihat dari kejauhan, akun resmi Jabhah Islamiyah melaporkan.

Mujahidin Jabhah Islamiyah, Jabhah Nushrah, Harakah Fajr Asy-Syam Al-Islamiyah dan Jaisyul Mujahidin telah menggelar Kamar Operasi Gabungan Penduduk Syam di Aleppo. Operasi gabungan keempat kelompok besar mujahidin ini terbukti efektif mematahkan serangan besar-besaran yang dilancarkan oleh pasukan rezim Nushairiyah dan milisi-milisi Syiah sekutunya.

Pertempuran paling sengit di propinsi Aleppo terjadi di front Syaikh Najjar, front Naqarin, Azizah dan beberapa wilayah di sekitarnya.

Mujahidin saat ini meraih kemajuan signifikan dalam pertempuran di Aleppo. Mereka kembali berhasil mendesak pasukan rezim Nushairiyah Suriah dan milisi-milisi Syiah sekutunya. Mujahidin Jama’ah Ansharul Islam fi Bilad Asy-Syam dan Jabhah Islamiyah berhasil membebaskan desa Syuwaihinah. Sementara itu mujahidin Jabhah Nushrah dan Jabhah Islamiyah berhasil membebaskan Justice Palace, Aleppo Lama.

http://youtu.be/lJVYvuvk4Ok

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...