Berita Dunia Islam Terdepan

Surat dari Editor Inspire terbaru

Majalah Inspire edisi 12
5

(Arrahmah.com) – Al-Qaeda di Semenanjung Arab atau Al-Qaeda in the Arabian Peninsula (AQAP) telah merilis edisi ke-12 majalah jihad, Inspire.

Sampul majalah berbahasa Inggris itu bertema Shattered: A Story About Change. Sebuah Kisah Tentang Perubahan ini menggambarkan bahwa serangan 9/11 merupakan “titik balik” dalam sejarah Amerika. Penulis, Abu Abdullah Murabitun, menyampaikan sebuah narasi yang menggambarkan AS sebagai kekaisaran yang runtuh.

Dalam catatan yang lebih serius, majalah ini mencurahkan bagian yang panjang untuk Open Source Jihad. Seperti dalam edisi terakhir Inspire, AQAP berusaha untuk memotivasi dan mendidik calon mujahidin yang tidak memiliki kemampuan untuk menerima pelatihan yang lebih formal.

Dalam edisi ini, AQAP juga menunjukkan kepada mujahidin bagaimana cara merencanakan serangan bom mobil sendiri.

Pada halaman ke tiga majalah ini, terdapat Daftar Isi dan Surat dari Editor Inspire, Yahya Ibrahim. Setelah Daftar Isi, berikut arrahmah.com sajikan terjemahan Surat dari Editor Inspire tersebut.

SURAT DARI EDITOR INSPIRE

Yahya Ibrahim

Dengan Nama Allah, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam, dan semoga damai dan berkah-Nya atas Rasul-Nya Muhammad dan mereka yang mengikuti langkahnya. Selanjutnya:

Setiap kali [nama] Al-Qaeda disebutkan, warga Amerika memikirkan tentang bom rompi dan bom mobil. Padahal tidak ada satu pun dari senjata-senjata ini yang telah [digunakan untuk] menyerang mereka dalam serangan 9/11. Jadi mengapa mereka menghubungkan Al-Qaeda dengan bom-bom ini? Hanya karena mereka takut dengan senjata-senjata ini dan sudah cukup melihat kekuatan destruktif [dari senjata-senjata ini] di Afghanistan dan Irak.

Banyak Feisal Shahzāds yang berada di dalam [wilayah] Amerika, dan semua yang mereka butuhkan adalah pengetahuan tentang bagaimana untuk membuat bom mobil. Mereka semua tengah rindu untuk memenuhi kewajiban jihad mereka.

Pemerintah Amerika tidak mampu melindungi warganya dari bom pressure cooker dalam ransel, saya bertanya-tanya apakah mereka siap untuk menghentikan bom mobil!

Oleh karena itu, sebagai tanggung jawab kita kepada umat Muslim pada umumnya dan Muslim yang tinggal di Amerika pada khususnya, Majalah Inspire dengan kerendahan hati menyajikan kepada kaian sebuah improvisasi resep rumah sederhana [membuat] bom mobil Shahzad.

Dan kabar baiknya adalah … kalian dapat mempersiapkan ini di dapur ibu kalian juga.

Selain Daftar Isi dan Surat dari Editor, halaman ke tiga Majalah Inspire ini juga dilengkapi dan diakhiri dengan rubrik Did You Know? (Apa kau tahu?) yang menyajikan informasi singkat, padat, dan jelas yang harus diketahui oleh kaum Muslimin. Pada edisi ke-12 majalah ini, terdapat dua informasi yang disampaikan, sebagai berikut.

APA KAU TAHU?

• bahwa Amerika tahu Abu Anas Al-Libi tidak terlibat dalam serangan di Nairobi 1998 dan serangan kedutaan besar AS Dar-Es-Salam?

• bahwa Amerika menyembunyikan fakta bahwa mereka gagal untuk mengambil jenazah Syaikh Usamah bin Ladin setelah kesyahidannya?

(banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...