Berita Dunia Islam Terdepan

Inspire terbaru : Hantam Amerika ditempat yang paling menyakitkan!

Majalah Inspire edisi 12
2

(Arrahmah.com) – Edisi terbaru majalah besutan Mujahidin Al Qaeda, Inspire, menyeru para pembaca untuk meledakkan bom mobil di kota-kota besar di Amerika Serikat.

Majalah ini menempatkan New York City dan Washington DC di bagian atas daftar target, juga Chicago, Los Angeles dan lokasi lain di Inggris dan Perancis.

Ditulis dengan bahasa Inggris, majalah yang diproduksi oleh Mujahidin Al Qaeda Semenanjung Arab (AQAP) juga melaporkan kematian Hakimullah Mehsud rahimahullah, amir Taliban Pakistan yang syahid (in syaa Allah) dalam serangan pengecut drone AS.

Dua halaman dari majalah dikhususkan untuk ulama kelahiran AS, Syeikh Anwar al-Awlaki rahimahullah, di mana diduga ia menjawab beberapa pertanyaan dari pembaca Inspire di masa lalu tentang hukum untuk menargetkan warga sipil.

“Itu bukan Muslim yang menyeret sipil ke dalam perang. Itu adalah Amerika dan pada skala astronomis berbeda dari kita. Mereka membunuh jutaan Muslim warga sipil dengan darah dingin selama embargo Irak sebelum 9/11. Kedua, sangat menakjubkan betapa Barat ingin menindas rakus, menduduki, menjarah dan menjarah kekayaan dunia Muslim. Mendukung rasisme dan pendudukan brutal di jantung dunia Muslim, di Palestina dan kemudian tidak mengharapkan pembalasan apapun dari ummat Islam? “

“Apakah diperbolehkan atau tidak menargetkan populasi negara-negara yang berperang dengan kami? Yah, pertama-tama mengapa Barat sangat prihatin mengenai masalah ini, mengapa mereka berbicara begitu banyak tentang hal itu? Ini penekanan pada bentuk perang adalah bukti bahwa itu menyakitkan mereka. Sungguh menyakitkan Barat ketika kita menargetkan warga sipil dan inilah mengapa mereka menghabiskan begitu banyak usaha dalam mencoba untuk menakut-nakuti kami dari mengadopsi langkah-langkah tersebut,” ujar Syeikh Anwar.

“Jika Anda bertanya kepada saya sebagi taktik, apakah menargetkan warga sipil Barat adalah hal yang baik untuk dilakukan? Saya jawab iya, karena jauh dan jauh lebih kuat dan kuat,” ujar majalah tersebut. “Diharapkan prajurit tewas, namun warga sipil tidak. Jadi ketika Anda menghantam sipil, kalian hantam di tempat yang menyakitkan dan itulah taktik.”

Seorang pejabat “kontra-terorisme” Amerika mengatakan kepada ABC News bahwa intelijen AS telah melihat dokumen tersebut dan sedang dianalisis.

Inspire 12
Inspire 12

Majalah edisi kali ini dilengkapi oleh sebuah artikel yang ditulis oleh Samir Khan rahimahullah, seorang propagandis Al Qaeda kelahiran Amerika, dia merupakan editor Inspire sebelum kematiannya. Artikel itu mengatakan Khan tertarik dengan Al Qaeda setelah menonton video online dari kekejaman yang dilakukan terhadap warga Palestina oleh “Israel”.

Artikel mengatakan bahwa Khan sangat emosional saat menonton video dan ia meneteskan air mata. Ketika ibunya bertanya mengapa ia seperti itu, ia mengatakan : “Saya marah (kepada “Israel”), semakin saya marah, semakin saya ingin melakukan sesuatu yang praktis.”

Serangan terhadap Westgate mall di Nairobi oleh Mujahidin Asy-Syabaab juga diulas dalam edisi kali ini.

Untuk mengunduh majalah online Inspire, silahkan klik link ini :

High Quality
37.25 MB
https://archive.org/download/INSPIRE.12/INS-EH.pdf
https://archive.org/download/INSPIRE-12/INS-EH.pdf
https://archive.org/download/INSPIRE_12/INS-EH.pdf

Small Quality
5.08 MB
https://archive.org/download/INSPIRE.12/INS-EL.pdf
https://archive.org/download/INSPIRE-12/INS-EL.pdf
https://archive.org/download/INSPIRE_12/INS-EL.pdf

(haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...