Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin kembali tewaskan lebih dari 10 milisi Syiah “Hizbullah” di Aleppo

3

ALEPPO (Arrahmah.com) – Mujahidin Islam masih terus memberikan perlawanan sengit terhadap setiap serangan pasukan rezim Nushairiyah Suriah dan milisi Syiah “Hizbullah” Lebanon di propinsi Aleppo. Untuk menyatukan kekuatan melawan pasukan rezim dan milisi Syiah, empat kelompok jihad di Aleppo telah membentuk Kamar Operasi Gabungan Penduduk Syam. Keempat kelompok tersebut adalah Jabhah Islamiyah, Jabhah Nushrah, Jaisyul Mujahidin dan Harakah Fajr Asy-Syam Al-Islamiyah.

Mujahidin Liwa’ At-Tauhid, salah satu unsur dalam Jabhah Islamiyah, dalam akun resminya pada Ahad (16/3/2014) melaporkan berhasil menewaskan lebih dari 10 anggota milisi Syiah “Hizbullah” Lebanon saat mereka melakukan penyusupan dan penyerangan dari arah Al-Qashr Al-Adli, wilayah Aleppo Lama, propinsi Aleppo.

Video yang dirilis oleh Liwa’ At-Tauhid memperlihatkan mujahidin Katibah Amru bin Jamuh, salah satu unsur dalam kelompok Liwa’ At-Tauhid, terlibat pertempuran sengit dengan milisi Syiah “Hizbullah Lebanon” di wilayah Aleppo Lama. Mujahidin menembakkan senjata ringan, senjata menengah dan roket RPG untuk menghadang serangan milisi Syiah. Selain itu mujahidin juga menembakkan meriam.

lama2

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...