Berita Dunia Islam Terdepan

Markaz Da’wah dan Ormas Islam se-Malang Raya bersatu bendung makar Zionis, Salibis, Syi’ah, dan Komunis

Ahmadinejad dengan para Rabi Yahudi
8

BATU (Arrahmah.com) – Dalam rangka menyelamatkan ummat dari konspirasi Zionis, Salibis, Komunis,dan Syi’ah, Markaz Da’wah beserta tokoh-tokoh ormas Islam se-Malang Raya berkumpul dalam acara workshop problematika umat yang diadakan di RM. Sukaku Alami Batu, Ahad (16/3/2014).

Workshop ini menghadirkan dua pembicara yaitu, Ustadz Andre Kurniawan dari Markaz Dakwah Malang dan Amir Biniyabah Jama’ah Ansharut Tauhid Ustadz Muhammad Achwan. Acara yang dipandu oleh ketua Barisan Santri Malang (BSM) ustadz Dr. Ghozali ini menghasilkan beberapa rekomendasi. Isi rekomendasi itu adalah sebagai berikut.

Rekomendasi workshop problematika umat

  1. Menyerukan kepada Ulama, tokoh masyarakat dan seluruh aktivis Islam untuk memperkuat tali silahturahmi dan ukhuwah Islamiyah serta menutup celah adu domba di antara umat Islam.
  2. Menyerukan kepada Ulama, tokoh masyarakat dan seluruh aktivis Islam bersatu padu berjuang untuk menghadapi tantangan ummat (Konspirasi Zionis,Salibis,Komunis dan Syiah) dengan dakwah dan jihad.
  3. Kebiadaban Zionis Yahudi Internasional terhadap umat Islam Palestina masih berlangsung hingga masuk ke Indonesia dalam segala aspek kehidupan hingga hari ini, maka perjuangan untuk melawan kekuatan Zionis Yahudi Internasional dengan seluruh jaringannya (LSM,Ormas dan Parpol) di Indonesia tetap merupakan kewajiban seluruh umat Islam
  4. Menyerukan kepada Ulama, Tokoh masyarakat dan seluruh aktivis Islam untuk membangun kekuatan Umat terhadap konspirasi Zionis, Salibis, Komunis dan Syiah dengan jalan:
  • Mengembalikan loyalitas hanya kepada Alloh dan Rasul-Nya
  • Mengobarkan semangat Jihad fi Sabilillah sebagaimana telah ditegakkan oleh Rasulullah dan Sahabatnya
  • Melakukan I’dad (persiapan secara menyeluruh) ditengah-tengah lemahnya kaum Muslimin
  • Membangun persatuan dan kesatuan shoff di tengah perselisihan umat
  • Mempersiapkan generasi, “Wahai kaum mukmin, siapa saja diantara kalian keluar dari Islam, Allah akan mengganti kalian dengan kaum yang dicintai Allah dan mereka mencintai Allah. Mereka bersikap santun kepada orang-orang mukmin tetapi keras kepada orang kafir. Mereka berjihad untuk membela Islam, dan sama sekali tidak takut pada celaan siapapun. Itulah karunia Allah yang diberikan kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Allah Mahaluas Rahmat-Nya dan Maha Mengetahui semua perbuatan kalian.” (QS. Al Maidah. 5:54)

5. Menindaklanjuti rekomendasi di atas, sangat perlu dibentuk Aliansi bersama, untuk membentengi umat dari Konspirasi Zionis, Salibis, Komunis dan Syi’ah. (azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...