Berita Dunia Islam Terdepan

Jabhah Nushrah Lebanon mengaku pelaku serangan bom yang menewaskan pimpinan milisi Syiah “Hizbullah”

7

BEIRUT (Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Nushrah di Lebanon dalam pernyataan resminya pada ahad (16/3/2014) menegaskan bertanggung jawab atas serangan syahid yang menewaskan komandan milisi Syiah “Hizbullah” Lebanon di desa Nabi Utsman, Lembah Bekaa, Lebanon.

Jabhah Nushrah di Lebanon menyatakan serangan syahid tersebut sebagai respon cepat atas koar-koar milisi Syiah “Hizbullah” Lebanon yang mengklaim telah menduduki kota Yabrud, distrik Qalamoun, propinsi pinggiran Damaskus.

Dalam pernyataan lain di akun resminya, Jabhah Nushrah di Lebanon menyebutkan, “Kami memperingatkan saudara-saudara kami mujahidin bahwasanya akun yang dinamakan Ahrar As-Sunnah di Baalabek tidak lain adalah akun dinas intelijen [Lebanon] yang bertumpu pada kebohongan dan pernyataan palsu.”

Berikut ini pernyataan resmi Jabhah Nushrah di Lebanon melalui akun resminya di situs jejaring sosial twitter terkait serangan syahid terhadap markas milisi Syiah “Hizbullah” di desa Nabi Utsman, yang kemudian dikutip oleh situs-situs jihad internasional.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Jabhah Nushrah di Lebanon

Penjelasan no. 16

Serial Peperangan “Kami bersumpah akan melakukan pembalasan”

Serangan syahid penuh berkah terhadap sarang milisi Hizbu Iran yang terkutuk di wilayah Nabi Utsman

 

logo JN Lebanon

 

Allah Ta’ala berfirman:

أُذِنَ لِلَّذِينَ يُقَاتَلُونَ بِأَنَّهُمْ ظُلِمُوا وَإِنَّ اللَّهَ عَلَى نَصْرِهِمْ لَقَدِيرٌ

Telah dizinkan berperang bagi orang-orang yang diperangi disebabkan mereka telah dizalimi dan sesungguhnya Allah benar-benar Maha Mampu untuk menolong mereka.” (QS. Al-Hajj [22]: 39)

Segala puji bagi Allah. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada Rasulullah, keluarganya, sahabatnya dan setiap orang yang setia kepadanya. Amma ba’du.

Allah Ta’ala telah memberi kemampuan kepada saudara-saudara kalian Mujahidin Jabhah Nushrah di Lebanon untuk melakukan reaksi cepat terhadap sesumbar dan koar-koar milisi Hizbu Iran bahwa mereka telah merebut kota Yabrud, dengan melakukan serangan syahid yang penuh berkah di wilayah Nabi Utsman, salah satu sarang milisi Hizbu Iran yang terkutuk.

Kami berjanji kepada kalian di hadapan Allah Ta’ala untuk bekerja dengan sungguh-sungguh untuk membungkam lisan kalian dari mendendangkan perampasan yang hina [terhadap kota Yabrud] ini.

 

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya

Jabhah Nushrah di Lebanon

@jabhalb

15 Jumadil Ula 1435 H

16 Maret 2014 M

pernyataan JN lebanon(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...