Berita Dunia Islam Terdepan

Tegaskan partai terbuka, PKS boyong paduan suara gereja ke GBK

Wasekjen PKS Fahri Hamzah
4

JAKARTA (Arrahmah.com) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memulai hari pertama kampanye terbuka dengan kampanye di Gelora Bung Karno hari ini, Ahad (16/3/2014). Wakil Sekjen PKS, Fahri Hamzah mengklaim partainya akan mampu membuat publik takjub dengan memutihkan GBK.

“Kita siapkan 250 ribu kader. Kita ingin mengembalikan momentum kemenangan 2004 sebagai jawara di DKI Jakarta,” kata Fahri kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (15/3/2014) malam lansir jpnn.

Yang cukup signifikan, sebagai partai terbuka, partai yang mengaku partai dakwah ini, pada kampanye hari ini akan memperdengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKS oleh paduan suara gereja dari Nusa Tenggara Timur. “Besok (Ahad) akan ada paduan suara gereja dari NTT,” ucap Fahri dengan bangga.

Menurutnya, kampanye terbuka di GBK itu akan dihadiri para petinggi PKS, calon anggota legislatif (caleg) caleg, serta tiga bakal calon presiden hasil pemilihan raya (Pemira) yang digelar akhir tahun lalu. Tiga bakal capres PKS itu adalah Anis Matta, Hidayat Nurwahid dan Ahmad Heryawan. (azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...