Berita Dunia Islam Terdepan

Pasukan penjajah “Israel” menangkap paksa 4 warga Palestina dalam serangan malam di Tepi Barat

3

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Pasukan penjajah “Israel” menangkap paksa empat warga Palestina di Tepi Barat dalam serangan malam pada Sabtu (15/3), kata penduduk setempat, seperti dilansir Ma’an.

Penduduk setempat mengatakan kepada Ma’an bahwa tentara penjajah “Israel” pada Sabtu (15/3) saat fajar menyerbu desa Bani Naim di timur Hebron dan menangkap Mahmoud Ali Muhammad Barakat (24), Ehab namar Dhiyab Hajooj (25), dan Ismail Yusuf Al-Dhahir Khadour (26), setelah menggeledah rumah mereka.

Sementara itu, pasukan penjajah “Israel” juga menyerbu desa Dura di selatan Hebron dan memerintahkan Mousa Muhammad Issa Al-Namoura untuk memenuhi panggilan interogasi, kata penduduk setempat.

Seorang juru bicara militer penjajah “Israel” mengatakan kepada Ma’an bahwa tentara mereka menangkap empat warga Palestina – tiga orang di Bani Naim dan seorang di Yaabad.

Wilayah Palestina yang diakui secara internasional, Tepi Barat dan Al-Quds Timur, merupakan bagian yang telah diduduki oleh militer penjajah “Israel” sejak tahun 1967. (banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...