Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin raih kemenangan besar dalam operasi gabungan tahap kedua di kota Adra

3

DAMASKUS (Arrahmah.com) – Mujahidin Islam Suriah meraih kemenangan gemilang dalam operasi gabungan “Perang Allah Lebih Tinggi dan Lebih Agung” tahap kedua di kota Adra, propinsi pinggiran Damaskus. Hal itu ditegaskan oleh pernyataan resmi Komando Kamar Operasi Gabungan “Perang Allah Lebih Tinggi dan Lebih Agung” pada hari Jum’at (14/3/2014), sebagaimana dirilis oleh akun resmi Jabhah Islamiyah. Berikut ini pernyataan resmi Jabhah Islamiyah terkait kemenangan tersebut.

Komando Kamar Operasi Gabungan “Perang Allah Lebih Tinggi dan Lebih Agung”

Penjelasan no. 2

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

 

Segala puji bagi Allah Yang memuliakan orang-orang yang menaati-Nya dan menghinakan orang-orang yang mendurhakai-Nya. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada nabi kita Muhammad, keluarganya, sahabatnya dan setiap orang yang setia kepadanya. Amma ba’du.

Atas karunia, taufik dan pertolongan Allah semata, kelompok-kelompok jihad berikut ini:

  1. Jabhah Islamiyah
  2. Ittihad Islami li-Ajnad Asy-Syam
  3. Jabhah Nushrah

Telah menerjuni tahap kedua dari operasi gabungan “Perang Allah Lebih Tinggi dan Lebih Agung” di kota Adra dan sekitarnya.

Allah Ta’ala telah memuliakan kami dengan merealisasikan hasil-hasil yang besar dan beragam dari kemenangan perang ini. Diantaranya adalah:

  1. Menguasai sepenuhnya banyak posisi strategis dan titik-titik penting yang meliputi wilayah yang luas, yang sebelumnya menjadi tempat-tempat pertahanan pasukan Bashar Asad dan milisi-milisi bayarannya.
  2. Menewaskan sejumlah besar penjahat perang dari pihak pimpinan dan tentara Bashar Asad, beserta milisi-milisi pendukungnya yang datang dari luar Suriah.
  3. Memperoleh harta rampasan perang yang banyak berupa senjata ringan, senjata menengah, dan senjata berat beserta amunisinya.
  4. Menghancurkan sejumlah kendaraan militer berat milik pasukan rezim.
  5. Menawan sejumlah tentara rezim dan milisi bayarannya.

Saat menyampaikan berita kemenangan besar ini kepada umat Islam, kami sepenuhnya yakin bahwa prestasi yang gemilang ini diraih dengan kerjasama dan koordinasi ikhwah dari seluruh kelompok jihad yang telah disebutkan. Segala pujian dan karunia milik Allah semata sebelum dan sesudahnya.

 

Dan kemenangan itu tiada lain adalah dari sisi Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana

14 Maret 2014 M

13 Jumadil Ula 1435 H

 

surat adra

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...