Berita Dunia Islam Terdepan

Sejumlah serangan udara penjajah “Israel” menghantam Jalur Gaza

4

GAZA (Arrahmah.com) – Angkatan udara penjajah “Israel” meluncurkan sejumlah serangan udara di Jalur Gaza pada Rabu (12/3/2014) malam, lansir Ma’an.

Serangan udara penjajah “Israel” datang setelah mujahidin menyatakan telah meluncurkan 130 roket ke “Israel” selatan dalam menanggapi pembunuhan pasukan “Israel” terhadap tiga anggotanya pada Selasa (11/3).

Serangan udara “Israel” itu menghantam sejumlah sasaran militer di Jalur Gaza yang diblokade, serta sejumlah daerah terbuka.

Serangan-serangan tersebut menghantam situs milik sayap militer mujahidin di Rafah serta daerah terbuka di Jalur Gaza selatan.

Daerah terbuka yang dihantam serangan udara adalah di wilayah Al-Nasser, sementara itu belum jelas di mana lokasi tepatnya situs militer milik Brigade Al-Quds di Rafah

Tiga roket juga ditembakkan di lokasi militer Huttein milik Brigade Al-Quds di Gaza utara, dan tidak ada korban luka dilaporkan dalam serangan itu.

Angkatan udara “Israel” juga meluncurkan serangan terhadap Brigade Al-Quds di wilayah Qara di Khan Younis, dan situs lain milik Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas, sebelah barat Rafah.

Angkatan udara penjajah “Israel” juga meluncurkan empat serangan udara terhadap sebuah situs milik Brigade Al-Qassam Areen-2 di barat Rafah.

Sebelumnya, angkatan udara “Israel” membom sebuah target di utara Beit Lahia di Jalur Gaza utara.

Sumber-sumber lokal mengatakan sebuah pesawat tak berawak “Israel” juga menembakkan roket di sebuah tanah kosong di dekat daerah pemukiman di wilayah Jalur Gaza utara.

Sejauh ini tidak ada laporan mengenai jatuhnya korban dalam serangan itu. (banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...