Berita Dunia Islam Terdepan

Roket mujahidin menghancurkan tank rezim di Kafranbel

5

(Arrahmah.com) – Tidak hanya Jabhah Islamiyah, Jabhah Nushrah, dan Harakah Fajr Asy-Syam Al-Islamiyah yang memberikan perlawanan sengit terhadap pasukan rezim Nushairiyah Suriah dan milisi-milisi Syiah sekutunya. Kelompok-kelompok jihad lokal yang lebih kecil pun mempersembahkan kemampuan maksimal mereka untuk membela nasib rakyat muslim Suriah yang tertindas.

Dalam pertempuran di kota Kafranbel pada Senin (10/3/2014), Mujahidin Liwa’ Al-Muhajirin wal Anshar bekerjasama dengan Mujahidin Liwa’ Ghuraba’ Hauran menunjukkan hal itu. Kedua kelompok jihad itu berhasil menghancurkan sebuah tank BMP milik pasukan rezim Nushairiyah Suriah yang berada dalam posko militer Shawami’, kota Kafranbel.

Video yang dirilis oleh akun Liwa’ Al-Muhajirin wal Anshar memperlihatkan kedua kelompok mujahidin itu menembakkan roket Sahm Ahmar [anak panah merah] ke arah tank BMP dalam posko militer Shawami’. Roket meluncur dengan deras dan menghantam sasaran dengan tepat. Ledakan keras disusul kehancuran tank terjadi akibat tembakan yang jitu tersebut. Allahu akbar wal hamdulillah.

http://youtu.be/rsfcYEFvlHQ

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...