Berita Dunia Islam Terdepan

Penjajah “Israel” membunuh seorang hakim Palestina di perbatasan

1

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Tentara penjajah “Israel” menembak mati seorang hakim Palestina saat memasuki Jembatan Allenby antara Yordania dan Tepi Barat yang diduduki pada Senin (10/3/2014) pagi, lansir MEMO.

Hakim yang bernama Raed Za’eiter (38) itu lahir di kota Nablus, Tepi Barat, bekerja di Yordania dan, ketika dia ditembak, dia sedang menuju ke Tepi Barat untuk mengunjungi keluarganya.

Saksi mata mengatakan kepada sumber-sumber Palestina bahwa hakim malang itu langsung ditembak setelah dia turun dari bus di sisi “Israel” jembatan itu. Penjajah “Israel” menembaknya di bagian atas tubuhnya dan dia meninggal seketika.

Sementara sumber-sumber “Israel” malah mengklaim bahwa hakim itu turun dari bus dengan berteriak Allahu Akbar (Allah Maha Besar) dan mencoba merebut senapan dari seorang tentara “Israel”. Kemudian, tentara “Israel” menembaknya di bagian dada.

Ketua Komite Jenderal Penyeberangan dan Perbatasan di Otoritas Palestina, Nazmi Mohana, mengatakan, “Penjajah ‘Israel’ segera menutup penyeberangan setelah insiden tersebut, yang terjadi pukul 9:20 waktu setempat, dan mengumumkan jembatan itu sebagai zona militer tertutup.” (banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...