Berita Dunia Islam Terdepan

Alhamdulillah, Jabhah Nushrah kembali tewaskan sedikitnya 20 milisi Syiah di Homs utara

1

HOMS (Arrahmah.com) – Gencarnya pertempuran mujahidin melawan pasukan rezim Nushairiyah Suriah dan milisi-milisi Syiah sekutunya di front Aleppo dan Yabrud, Qalamoun nyaris mengalahkan berita pertempuran di front-front lain, khususnya Homs yang telah dikepung dan dibombardir rezim Nushairiyah Suriah selama lebih dari 1,5 tahun terakhir.

Meskipun terlibat pertempuran-pertempuran besar melawan rezim Nushairiyah di front Aleppo, Idlib, Hamah, Damaskus-pinggiran Damaskus dan Qunaitirah; Jabhah Nushrah tidak melupakan front Homs. Dengan gigih dan sabar mujahidin Jabhah Nushrah di Homs melakukan operasi-operasi militer yang merepotkan pasukan Nushairiyah dan milisi-milisi Syiah. Berikut laporan resmi yang dirilis oleh Yayasan Media Al-Manarah Al-Baidha’ terkait operasi-operasi militer Jabhah Nushrah di Homs utara selama bulan Rabi’ul Awwal – Rabi’ul Akhir 1435 H / Januari – Februari 2014 M.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

logo JN

Penjelasan no. 472

Operasi-operasi militer yang berhasil didokumentasikan di pinggiran Homs utara

Rabi’ul Awwal dan Rabi’ul Akhir 1435 H

 

Segala puji bagi Allah Yang menjanjikan bagi mujahidin di jalan -Nya balasan paling baik [surga] dan tambahan [melihat kepada wajah Allah] dan menjadikan usaha mengobarkan semangat jihad kaum mukmin sebagai sebuah ibadah. Shalawat dan salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada nabi yang diutus dengan pedang menjelang hari kiamat, juga kepada keluarga dan sahabatnya para pemilik akal sehat dan kepeloporan. Amma ba’du.

Para ksatria ketegaran dan ketugan dalam kelompok mujahidin Jabhah Nushrah di Homs masih terus menyerang dan berperang dengan pasukan Nushairiyah dan milisi-milisi Syiah sekutunya, menimpakan kepada mereka pembalasan atas kejahatan perilaku mereka, sebagai pembelaan terhadap kaum muslimin dan penjagaan terhadap kehormatan mereka.

Berikut ini sebagian operasi militer Jabhah Nushrah terhadap pasukan rezim Nushairiyah Suriah dan milisi-milisi Syiah sekutunya yang berhasil didokumentasikan selama bulan Rabi’ul Awwal dan Rabi’ul Akhir 1435 H:

1. Menghancurkan konvoi militer yang terdiri dari sebuah bis yang penuh berisikan tentara rezim Nushairiyah dan beberapa mobil lainnya di desa Ain Dananir, dekat desa Mashrafah. Lebih dari 15 tentara rezim tewas dalam serangan tersebut, berdasar pengakuan rezim sendiri. Diantara korban tewas adalah seorang milisi Syiah yang berjuluk Rajawali 1.
2. Sniper mujahidin menembak mati seorang tentara rezim Nushairiyah di front Uyun Husain, pinggiran desa Nushairiyah, Ghasibiah.
3. Menghantam posko militer milisi Syiah di pinggiran desa Nushairiyah, Kubbah Al-Kurdi. Sedikitnya 7 milisi Syiah tewas dalam serangan tersebut. Ketika pasukan bantuan rezim Nushairiyah datang, mujahidin berhasil menghancurkan sebuah kendaraan militer dan menewaskan seluruh tentara di dalamnya, diantaranya adalah seorang pemimpin senior milisi Syiah. Mujahidin kemudian ditarik mundur akibar gencarnya bombardir pasukan musuh dan dekatnya jarak dengan desa Nushairiyah.
4. Menghantam markas-markas milisi Syiah di desa Zahra’ dan desa-desa Nushairiyah lainnya dengan empat buah roket Grad. Tembakan itu tepat menghantam sasaran sehingga menimbulkan kerugian besar di pihak milisi Syiah. Segala puji bagi Allah Ta’ala.

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya

Jabhah Nushrah

Yayasan Media Al-Manarah Al-Baidha’

Jangan melupakan kami dalam doa baik Anda

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam

Rabu, 4 Jumadil Awwal 1435 H

5 Maret 2014 M

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...