Berita Dunia Islam Terdepan

Penjajah “Israel” menabrakkan jip militernya ke gadis Palestina di Tepi Barat

4

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Sebuah kendaraan militer “Israel” pada Sabtu (8/3/2014) menabrak seorang gadis Palestina di Tepi Barat bagian selatan, hingga membuatnya terluka parah, menurut seorang juru bicara lokal, seperti dilansir Ma’an.

Nidal Al-Haddar, juru bicara komite populer Yatta, mengatakan kepada Ma’an bahwa jip militer “Israel” itu menghantam Samirah Tawfiq Awad (14) saat aksi protes berlangsung di Yatta.

Samirah dilarikan ke rumah sakit terdekat, di mana petugas medis mengatakan ia menderita luka serius.

Penduduk setempat menggelar aksi unjuk rasa untuk memprotes perampasan tanah mereka di wilayah Um Al-Arayis oleh pasukan penjajah “Israel”, ia menambahkan.

Seorang jurubicara militer “Israel” mengklaim bahwa 30 warga Palestina berkumpul di daerah itu, dan tentara “Israel” tiba di lokasi untuk memastikan agar “pertemuan itu tidak akan berkembang menjadi kerusuhan kekerasan.”

“Satu kendaraan menabrak seorang warga Palestina secara tidak sengaja,” klaimnya.

Selain itu, dia juga tidak mengakui adanya korban luka akibat ditabrak jip “Israel”. “Tidak ada korban luka, tapi Bulan Sabit Merah membawanya ke rumah sakit untuk pemeriksaan.”

Wilayah Palestina yang diakui secara internasional, Tepi Barat dan Al-Quds Timur, merupakan bagian yang telah diduduki oleh militer penjajah “Israel” sejak tahun 1967. (banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...