Berita Dunia Islam Terdepan

Polisi penjajah “Israel” mengeroyok Muslim Palestina di kompleks Masjid Al-Aqsa

2

AL-QUDS (Arrahmah.com) – Sejumlah polisi “Israel” menyerang dan mengeroyok seorang Muslim Palestina dari Al-Quds pada Kamis (6/3/2014) pagi setelah dia mencoba memasuki kompleks Masjid Al-Aqsa, menurut para saksi mata, seperti dilansir Ma’an.

Saksi mata mengatakan kepada Ma’an bahwa polisi “Israel” yang ditempatkan di pintu gerbang Cotton Merchants terlibat dalam perdebatan sengit dengan Khalil Suwwa (42) saat dia mencoba untuk memasuki kompleks masjid, di mana dia akan mempelajari syariat Islam.

Mereka menambahkan bahwa para polisi itu menyerang Khalil dengan brutal selama perdebatan berlangsung, hingga pria malang itu pingsan setelah mengalami memar di seluruh tubuhnya.

Para saksi juga menambahkan bahwa para polisi biadab itu bahkan tidak mengizinkan petugas medis untuk memberikan pertolongan pertama untuk Khalil, dan setelah dia dievakuasi ke klinik di dalam kompleks Al-Aqsa pun, para polisi penjajah itu masih saja menyerbu kompleks dan berusaha untuk menahan dia.

Khalil akhirnya dievakuasi ke rumah sakit tetapi itu pun setelah polisi “Israel” merebut kartu identitasnya, tambah para saksi.

Seorang juru bicara polisi “Israel”, seperti biasa, mengklaim tidak mengetahui informasi mengenai insiden itu. (banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...