Berita Dunia Islam Terdepan

Meresahkan, aksi misionaris Kristen di wilayah terdampak letusan gunung Kelud

Aksi misionaris Kristen di wilayah terdampak letusan gunung Kelud, yakni di Kediri dan Malang yang terekam kamera.
8

KEDIRI (Arrahmah.com) – Letusan gunung Kelud menarik perhatian banyak pihak, termasuk para misionaris. Bedanya, para misionaris Kristen membantu mereka dengan menyelipkan misi untuk memurtadkan korban bencana letusan gunung Kelud yang mayoritas Muslim.

Para misionaris Kristen beraksi di dua lokasi yang terdampak bencana letusan gunung Kelud, yakni Kediri dan Malang. Di Kediri, tepatnya di desa Kebon Rejo, para misionaris terjun langsung ke lokasi sembari membagikan sembako. Berbeda dengan para relawan lainnya yang membagikan sembako melalui posko-posko bencana, para misionaris langsung memberikan sembako ke rumah-rumah.

“Mereka datang langsung ke lokasi dan membagikan sembako dan air face to face,” lapor Abu Adzka dari griyatabunganakhirat.com.

Selain membagikan sembako ke rumah-rumah warga, mereka juga membagikan sembako di gereja-gereja. “Mereka mengajak ibu-ibu dan anak-anak ke gereja untuk mengambil sembako,” jelas relawan GTA Peduli, Ramdani.

Selain di Kediri, para misionaris Kristen juga beraksi di Malang. Mereka melakukan kegiatan kerja bakti di lokasi bencana dengan menggunakan antribut-antribut Kristen. Ironisnya, mereka berani melakukan aksinya di depan masjid dan dekat dengan Pesantren Mimbaul Ulum.

Melihat fenomena teraktual di lokasi bencana tersebut, GTA Peduli menggugah umat Islam untuk ikut peduli terhadap masyarat korban bencana letusan gunung Kelud yang mayoritas Muslim. Jangan biarkan saudara kita kaum Muslim murtad hanya karena sebungkus sembako yang diberikan oleh para misionaris.

Salurkan donasi Anda sebagai wujud kepedulian Anda melalui rekening GTA Peduli, Bank Syariah Mandiri, No. Rek: 706030 6553, a/n Yayasan Attazkia, atau bisa datang langsung ke kantor GTA di Komplek Balai Dakwah Bekasi, Jl. Kalibaru, Mawar 2 Medan Satria, Bekasi. Konfirmasi via Telp / SMS ke nomer call center 0812 9933 7585. (azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...