Berita Dunia Islam Terdepan

Sebuah bandara Jepang tawarkan fasilitas khusus Muslim

4

JEPANG (Arrahmah.com) – Menyusul bandara Jepang lainnya, Chubu Airport di kota Nagoya telah mengumumkan rencana untuk memberikan pelayanan ruang shalat dan makanan halal bagi para wisatawan Muslim, karena bandara tersebut memulai rute baru ke Malaysia, lansir OnIslam.

“(Malaysia) adalah sebuah wilayah yang penuh vitalitas, dan kami memiliki harapan besar jumlah para pengunjung dari sana akan meningkat,” kata Kenichi Suzuki, direktur divisi promosi penjualan perusahaan tersebut, kepada Asahi Shimbun pada Rabu (5/3/2014).

“Saya berharap untuk membuat bandara ini sebagai tempat yang mana orang-orang Muslim akan menanti-nanti saat untuk berkunjung kembali.”

Pernyataan Suzuki tersebut menyusul para pejabat bandara mengumumkan rencana mereka untuk membuka ruang khusus shalat di lantai kedua pada 17 Maret mendatang, yang merupakan hari pertama rute baru ke Malaysia dibuka.

Selain itu, beberapa restoran di gedung Chubu Airport juga akan menawarkan makanan-makanan halal pada menu mereka untuk menarik pengunjung Muslim. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...