Berita Dunia Islam Terdepan

Truk pasokan penjajah NATO diserang di Pakistan, 2 orang tewas

3

PESHAWAR (Arrahmah.com) – Konvoi yang membawa pasokan penjajah NATO diserang oleh sekelompok pria bersenjata di sebuah daerah di Pakistan ketika sedang dalam perjalanan menuju Afghanistan, menewaskan dua orang.

Menurut laporan pejabat setempat yang dilansir AFP, sekelompok pria bersenjata menyerang empat truk yang membawa pasokan untuk pasukan NATO di Afghanistan pada Selasa (4/2/2014).

Akibat serangan tersebut, truk-truk itu terbakar di daerah Jamrud, Khyber, salah satu jalur di mana pasokan logistik NATO sering menjadi target serangan oleh Mujahidin.

Pejabat itu mengklaim bahwa dua orang tewas akibat serangan ini. Namun tidak diungkapkan identitas mereka.

“Empat kontainer sedang dalam perjalanan mereka ke Afghanistan ketika empat pria bersenjata mengendarai dua sepeda motor menembaki mereka di Jamrud, menewaskan dua penolong dan melukai seorang supir dan seorang penolong,” kata seorang pejabat senior lokal, Jehangir Azam Wazir.

Meskipun Mujahidin Taliban sering melancarkan serangan terhadap konvoi logistik penjajah NATO, tetapi belum diketahui siapa yang bertanggung jawab atas serangan tersebut. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...