Berita Dunia Islam Terdepan

13 aparat rezim boneka tewas dalam operasi syahid Mujahidin IIA di Kandahar

2

KANDAHAR (Arrahmah.com) – Operasi syahid Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) atau Taliban di kota Kandahar telah menghantam pasukan rezim boneka Afghan pada Ahad (2/3/2014), menurut laporan pejabat Mujahidin yang dirilis Shahamat.

Laporan mengatakan bahwa serangan tersebut dilakukan oleh seorang Mujahid IIA bernama Abdul Mumin pada Ahad siang pukul sekitar 11:00 waktu setempat dengan menggunakan rompi peledak.

Lebih lanjut laporan mengatakan bahwa ledakan bom mobil itu menghantam sebuah titik di mana menjadi tempat operasi harian pasukan gabungan rezim boneka meliputi para anggota intelijen (NDS) dan polisi di daerah Bagh Pul di kota tersebut. Akibatnya, 13 aparat keamanan rezim tewas dan 5 lainnya menderita luka-luka.

Pasukan pemerintah Afghanistan terus menjadi target serangan-serangan Mujahidin IIA karena selama ini mereka bersekutu dengan para penjajah asing pimpinan AS-NATO. IIA berjanji akan terus menargetkan pasukan penjajah dan antek-anteknya di Afghanistan hingga tanah Muslim Afghan benar-benar bebas dari penjajahan. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...