Berita Dunia Islam Terdepan

Mujahidin menewaskan 20 tentara rezim dan menawan 2 lainnya di Aleppo

6

ALEPPO (Arrahmah.com) – Front pertempuran Aleppo semakin membara. Serangan udara dan artileri berat rezim Nushairiyah Suriah semakin massif menghantam desa-desa dan kota-kota yang dikuasai oleh mujahidin Islam. Mujahidin Islam dengan sekuat tenaga menghadang setiap serangan pasukan rezim Nushairiyah dan milisi-milisi Syiah sekutunya.

Dalam pertempuran pada hari Kamis (27/2/2014), mujahidin Ahrar Asy-Syam, salah satu unsur dari Jabhah Islamiyah, berhasil menewaskan sedikitnya 20 tentara rezim Nushairiyah di front desa Azizah, kota Aleppo. Dua orang tentara lainnya berhasil ditawan mujahidin setelah mendapatkan luka-luka, laporan resmi Ahrar Asy-Syam.

Video yang dirilis Ahrar Asy-Syam memperlihatkan pengakuan salah seorang tentara rezim yang tertawan. Tentara yang masih muda tersebut bersama pasukan lainnya mencoba menyerbu masuk ke desa Azizah, Aleppo yang dipertahankan oleh Jabhah Islamiyah. Dalam keterangannya komandan lapangan Ahrar Asy-Syam menambahkan sebanyak enam mayat tentara rezim Nushairiyah berhasil mereka seret dan sampai saat ini masih dalam penguasaan mujahidin.

http://youtu.be/brHsIVoNRrQ

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...