Katy Perry menghilangkan lafadz Allah dari video musiknya yang kontroversial

105

WASHINGTON (Arrahmah.com) – Popstar Amerika Serikat Katy Perry telah menghilangkan gambar liontin yang bertuliskan lafadz Allah yang ditulis dalam bahasa Arab setelah video klip barunya ‘Dark Horse’ menimbulkan kontroversi, sebagaimana dilansir oleh WorldBulletin, Jumat (28/2/2014).

Katy Perry dikecam karena telah melakukan tindakan sembrono, membakar lafadz Allah dalam video klip terbarunya. Dalam video yang berdurasi 3:44 itu memperlihatkan bagaimana Katy Perry yang berperan sebagai Cleopatra menyihir seorang pria yang mengenakan kalung berlafadz Allah. Sihir yang berwarna biru sontak saja membakar seluruh tubuh si pria beserta kalung berlafadz Allah.

Atas aksi kontroversialnya itu, Katy Perry mendapat kecamaman dari ummat Islam dunia. Mereka meminta agar video yang yang diunggah pada 20 Februari lalu itu segera dihapus karena telah melukai perasaan ummat Islam.

Video tersebut telah digambarkan sebagai sesuatu yang menghina Tuhan oleh sejumlah tokoh masyarakat Muslim, yang telah mengumpulkan lebih dari 60.000 tanda tangan agar video tersebut dihapus dari Youtube.

Sebaliknya video tersebut, yang memiliki 40 juta hits dalam online minggu pertama, telah diedit untuk menghilangkan lafadz Allah. (ameera/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.