Berita Dunia Islam Terdepan

Allahu Akbar, 10 tentara penjajah tewas dalam operasi syahid Mujahidin IIA di Nad Ali

4

HELMAND (Arrahmah.com) – Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) atau Taliban melancarkan operasi syahid yang menargetkan para tentara penjajah kafir pimpinan AS-NATO di distrik Nad Ali, provinsi Helmand.

Menurut laporan pejabat Mujahidin yang dirilis Shahamat, mengatakan bahwa operasi syahid itu menghantam pasukan penjajah yang sedang berkumpul di sekitar tank mereka di daerah Shawal Manda di distrik tersebut, dekat dengan Camp Bastion/ Leatherneck atau pangkalan udara Shorab.

Serangan itu terjadi pada Jum’at (28/2/2014) sore pukul sekitar 15:30 waktu lokal. Berawal ketika seorang Mujahid IIA bernama Abdul Qadir Muhajir meledakkan mobil penuh bahan peledak yang dikendarainya yang menghantam kumpulan pasukan penjajah.

Ledakan besar itu menghancurkan sedikitnya dua tank musuh dan menewaskan 10 tentara penjajah serta melukai beberapa lainnya.

Saksi mata mengatakan bahwa tempat terjadinya ledakan telah ditutup oleh pihak musuh dan para tentara yang tewas dan terluka telah dievakuasi helikopter. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...