Laporan operasi jihad mujahidin Daulah Islam Irak dan Syam di propinsi Niniveh (2)

22

NINIVEH (Arrahmah.com) – Mujahidin Daulah Islam Irak dan Syam (ISIS) menggencarkan operasi militer terhadap pasukan rezim Rafidhah Shafawiyah Irak. Tidak hanya di propinsi Anbar, operasi-operasi jihad ISIS meluas ke propinsi-propinsi lainnya. Berikut ini laporan operasi jihad mujahidin ISIS di propinsi Niniveh selama bulan Rabi’u Akhir 1435 H / Februari 2014 M seperti dirilis oleh akun resmi ISIS propinsi Niniveh, @Nnewsi, dan dikutip oleh situs-situs jihad internasional.

Laporan operasi jihad mujahidin Daulah Islam Irak dan Syam di propinsi Niniveh

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

 

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada nabi kita Muhammad, keluarganya dan seluruh sahabatnya. Amma ba’du.

Berikut ini adalah laporan operasi-operasi militer mujahidin Daulah Islam Irak dan Syam yang berhasil didokumentasikan di beberapa wilayah dalam propinsi Niniveh. Segala puji dan karunia milik Allah semata.

1. Menyerang dua kendaraan pasukan Shafawi dengan senjata ringan oleh regu intelijen mujahidin di desa Saumar, sehingga menghancurkan kendaraan dan mengenai tentara di dalamnya. Serangan ini dilakukan pada hari Senin, 17 Rabi’ul Akhir 1435 H.
2. Meledakkan ranjau terhadap kendaraan pick up milik kepolisian Shafawi di desa Saumar, Mosul, sehingga menghancurkan kendaraan dan mengenai tentara di dalamnya. Serangan ini dilakukan pada hari Senin, 17 Rabi’ul Akhir 1435 H pukul 09.00 pagi.
3. Meledakkan ranjau terhadap kendaraan pick up milik kepolisian Shafawi di desa Shadam, Mosul, sehingga menghancurkan kendaraan dan mengenai tentara di dalamnya. Serangan ini dilakukan pada hari Senin, 17 Rabi’ul Akhir 1435 H pukul 11.00 siang.
4. Menyerang dengan empat pelontar granat terhadap kantor pemilihan umum dan posko keamanan milik pasukan Shafawi di desa Khadra’, Mosul. Serangan ini dilakukan pada hari Senin, 17 Rabi’ul Akhir 1435 H pukul 16.00 sore.
5. Menyerang dengan dua pelontar granat terhadap kantor pasukan penjagaan gerbang desa Shadam, Mosul. Serangan tersebut tepat mengenai sasaran, kita memohon ketepatan kepada Allah semata. Serangan ini dilakukan pada hari Senin, 17 Rabi’ul Akhir 1435 H pukul 20.00 malam.

Allahu Akbar

Kemuliaan hanyalah milik Allah, rasul-Nya dan orang-orang yang beriman akan tetapi orang-orang munafik tidak mengetahuinya

Daulah Islam Irak dan Syam

Propinsi Niniveh

Kami memohon doa Anda

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.