Berita Dunia Islam Terdepan

Kepala intelijen Yaman tewas dalam serangan di ibukota Hadramaut

Personil kepolisian dan ambulans berkumpul di lokasi kejadian di mana Kepala Intelijen Yaman tewas dalam sebuah serangan. (Foto : Reuters)
0

HADRAMAUT (Arrahmah.com) – Para pejabat keamanan boneka Yaman mengatakan pada Rabu (26/2/2014) bahwa Mujahidin telah membunuh seorang kepala intelijen di provinsi selatan.

Mereka mengatakan bahwa dua pria bersenjata mengendarai sepeda motor, melepaskan tembakan dan membunuh Jenderal Rishad al-Kaladi saat ia meninggalkan sebuah restoran di ibukota provinsi Hadramaut, lansir Al Arabiya.

Sumber berbicara dengan kondisi anonim karena mereka tidak berwenang untuk berbicara kepada media.

Mujahidin Al Qaeda Semenanjung Arab (AQAP) dilaporkan telah banyak menargetkan para pemimpin keamanan dan membunuh banyak dari mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Wilayah selatan Yaman, merupakan wilayah yang bergolak, di mana otoritas boneka Yaman mengirimkan pasukannya untuk memerangi Mujahidin AQAP dan suku-suku yang bersekutu dengannya. Awal pekan ini, dua pengunjuk rasa meninggal dunia ketika pasukan boneka Yaman melakukan tindakan keras untuk membubarkan protes di Aden. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...