Berita Dunia Islam Terdepan

Helikopter rezim Nushairiyah Suriah meluncurkan 5 bom barel di wilayah Intharat

13

ALEPPO (Arrahmah.com) – Helikopter-helikopter rezim Nushairiyah Suriah kembali meluncurkan lima bom barel di wilayah Entharat pada Sabtu (22/2/2014) kemarin, lansir AMC.

Wilayah itu telah menjadi sasaran serangan-serangan biadab pasukan rezim selama sekitar sepuluh hari terakhir. Sementara gelombang serangan bom-bom barel pasukan loyalis diktator Assad terhadap kota Aleppo telah memasuki bulan ketiga.

Pasukan rezim telah meluncurkan sejumlah serangan bom barel dengan menargetkan dan menghancurkan kota Aleppo diiringi dengan sejumlah upaya pasukan Assad untuk mengusai kota itu.

Serangan-serangan biadab mereka telah membunuh banyak warga sipil dan memaksa sejumlah besar warga sipil lainnya mengungsi dan meninggalkan kota mereka yang dihancurkan, untuk mencari keselamatan.

Luka anak-anak Suriah lainnya akibat serangan brutal rezim mungkin bisa sembuh, namun serangan demi serangan pasukan Nushairiyah yang menghancurkan kota-kota mereka dan membunuh teman-teman mereka telah menyisakan trauma dan ketakutan yang mendalam bagi hati dan pikiran mereka.

ar-intharat2

Sebuah gambar yang dirilis AMC menunjukkan seorang anak lelaki Intharat yang berhasil bertahan dari seangan mematikna rezim brutal Assad. Dia begitu sedih dan terpukul setelah pasukan Assad membombardir tempat tinggalnya. Dia terduduk lesu dan menangis sendirian di pinggir jalan. Hasbunallah wa ni’mal wakil ni’mal maula wa ni’mannasir. (banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...