Berita Dunia Islam Terdepan

20 polisi Afghan tewas dalam operasi syahid Mujahidin IIA di Kabul

10

KABUL (Arrahmah.com) – Mujahidin Imarah Islam Afghanistan (IIA) atau yang lebih dikenal sebagai Taliban Afghanistan melancarkan serangan terhadap dua markas musuh di distrik Sarubi provinsi Kabul hingga menewaskan sebanyak 20 polisi boneka dan melukai puluhan lainnya, lansir Voice of Jihad.

Operasi tersebut dimulai dengan ledakan bom mobil pada Jumat (21/2/2014) pagi sekitar pukul 06:00 waktu setempat ketika seorang mujahid meledakkan kendaraan bermuatan bahan peledaknya di gerbang benteng markas musuh.

Serangan itu dilanjutkan dengan pertempuran dan baku tembak sengit yang berlangsung berjam-jam, setelah sejumlah mujahidin masuk ke kantor pusat distrik dan departemen polisi distrik, hingga menimbulkan kerugian dan kerusakan berat bagi polisi boneka di kedua instalasi tersebut.

Pertempuran intensif pecah untuk kedua kalinya ketika bala bantuan musuh mendekati lokasi serangan, namun, sejumlah mujahidin yang kemudian syahid, In Syaa Allah, datang menghadapi dan berhasil mengepung musuh. (banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...