Adam Amrullah: Jazakumullah khairan

Adam Amrullah saat ditemui wartawan di rumahnya Foto: Surya Fachrizal
27

JAKARTA (Arrahmah.com) – Usai dibebaskan Kejaksaan Negeri Bekasi dengan dikabulkan penangguhan penahanannya kemarin malam Selasa (18/2/2014), Adam Amrullah menyampaikan pesan pertamanya. Dia mengucapan terima kasih teriring doa jazakumullah khoiron kepada kaum Muslimin, atas dukungannya selama ini.

Dalam pesan elektronik yang diterima arrahmah.com Rabu siang ini, Adam Amrullah mengungkapkan, “Bismillaah, Alhamdulillaah, terima kasih atas semua doa, dukungan dan bantuan. Jazaakumullaahu khairan. Saya baik-baik saja, sehat wal afiat dan tetap semangat meneruskan perjuangan ini, biidznillaah (dengan izin Allah).”

Adam mengatakan perihal alat komunikasinya yang diamankan oleh seorang temannya, sehingga tidak bisa berinteraksi dengan kaum Muslimin. ” Siang ini, saya baru terima HP saya yang sebelumnya dititipkan ke teman. Mohon maaf kalau ga bisa balas satu-satu pesan fb, sms, call, bbm, email. Sekali lagi, terima kasih.”

“Mari terus galang kekuatan umat dari seluruh aspek dan bidang untuk bersinergi mensukseskan dakwah aqidah ini. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar! Barakallahu fiikum,” pungkasnya.

Upaya hukum yang dilakukan TPM dan solidaritas kaum Muslimin yang tergabung dalam beberapa ormas Islam ditunjukkan dari sejak hari pertama Adam ditahan tanpa prosedur di Polsek Bekasi Selatan. Bahkan hingga tengah malam kaum muslimin sempat memblokir jalan di depan Polsek Bekasi Selatan Senin (17/2/2014). Esok paginya para ikhwan mendatangi Polres Bekasi, sebelum akhirnya bergerak ke Kejaksaan Negeri Bekasi. Dukungan dan militansi kaum Muslimin saat itu hadir dan ada di hadapan aparat yang cenderung sewenang-wenang terhadap umat Islam. (azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.