Pagi ini umat Islam akan kepung Polsek Bekasi Selatan

Adam Amrullah saat diperiksa di Polsek Bekasi Selatan, foto: Kiblat.net
37

JAKARTA (Arrahmah.com) – Terkait kezhaliman polisi yakni penahanan Adam Amrullah oleh Polsek Bekasi Selatan pada Senin (17/2/2014), sejumlah elemen umat Islam di Jabodetabek akan mendatangi Polsek Bekasi Selatan tempat dimana Adam dsitahan.

Informasi yang dihimpun redaksi, Tim Pembela Muslim (TPM) Pusat dan TPM Bekasi serta personel sejumlah elemen umat Islam Bekasi akan mendatangi Polsek Bekasi Selatan. Adapun aksi malam tadi di ikuti oleh Kongres Umat Islam Bekasi (KUIB), DKM masjid Muhammad Ramadhan, Majelis Mujahidin, JAT, dan FAKSI.

Pagi ini, Aliansi Ahlus Sunnah untuk keluarga dan Sahabat Nab ijuga siap hadir untuk memberikan dukungan kepada Adam Amrullah dan menuntut pembebasannya. Rencananya aksi akan dimulai jam 09.00 WIB.

Aksi pagi ini merupakan lanjutan dari aksi Senin (17/2/2014) malam yang menuntut berdialog dengan Kapolsek perihal penahan Adam Amrullah. Telah diberitakan malam tadi, solidaritas untuk Adam Amrullah, puluhan ikhwan masih bertahan di depan Polsek Bekasi Selatan malam ini. (azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.