Helikopter Rusia hancur dalam pertempuran, dua tentara penjajah Rusia tewas

7

CHECHNYA (Arrahmah.com) – Pertempuran demi pertempuran antara Mujahidin melawan pasukan gabungan Rusia dan boneka chechnya terjai sejak Jum’at pekan lalu di dekat desa Bamut, juga distrik Sunzha, Chechnya, Kavkaz Center melaporkan pada Senin (17/2/2014).

Menurut sumber KC, dua pasukan boneka tewas dan 5 hingga 15 lainnya terluka.

Sumber melaporkan bahwa salah satu korban terluka dari pasukan boneka Kadyrov akhirnya tewas karena kekurangan darah saat terjebak dalam baku tembak selama hampir 12 jam.

Juga dilaporkan adanya konsentrasi tinggi dari berbagai jenis pasukan penjajah dan boneka di distrik Sunzha. Sumber dari chechnya melaporkan bentrokan bersenjata terjadi di dekat desa Yandi, distrik Achkoy-Martan. Menurut data awal, lima atau enam pasukan boneka tewas selama pertempuran. Namun, belum ada rincian mengenai pertempuran ini.

Menurut laporan warga setempat, pasukan penjajha Rusia mendukung pasukan boneka Kadyrov dengan menggunakan helikopter. Setidaknya satu helikopter rusak, dua tentara penjajah Rusia tewas. Namun, tidak ada rincian mengenai hal ini. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.