Pasukan "Israel" menangkap pemimpin Fatah di pos pemeriksaan Nablus

10

NABLUS (Arrahmah.com) – Pasukan penjajah “Israel” pada Ahad (16/2/2014) menangkap pemimpin Fatah dan Petugas Keamanan Preventif Jamal Al-Nabulsi di pos pemeriksaan Zaatara sebelah selatan Nablus, lansir Ma’an.

Seorang anggota dewan Naser Jomaa, yang saat itu tengah bersama Al-Nabulsi, mengatakan kepada Ma’an bahwa pasukan penjajah “Israel” menghentikan mereka di pos pemeriksaan dalam perjalanan mereka ke Ramallah dan seorang perwira intelijen “Israel” mengatakan bahwa mereka berada dalam penahanan.

Jomaa mengatakan bahwa dia menolak untuk menandatangani surat-surat mengenai penangkapannya sehingga dia dibiarkan pergi.

Jomaa menjelaskan bahwa Al-Nabulsi adalah seorang pemimpin dalam Pasukan Keamanan Preventif, dan dia dibebaskan dari penjara “Israel” beberapa bulan lalu setelah menghabiskan 10 tahun di balik jeruji besi.

Dia menolak perintah untuk menemui intelijen “Israel” beberapa hari yang lalu dan memberitahu mereka bahwa mereka harus menghubungi pasukan keamanan Palestina, Jomaa menambahkan. (banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.