5 pemuda Suriah gugur dalam serangan pasukan rezim Nushairiyah di Daraa

15

SURIAH (Arrahmah.com) – Pasukan pembunuh dari rezim Nushairiyah Suriah datang menyerang dan memisahkan sekelompok sahabat di Daraa. Pasukan loyalis diktator Assad itu telah membunuh lima dari delapan pemuda Suriah tersebut, lansir BSFSSR pada Sabtu (15/2/2014).

Delapan pemuda yang memiliki ikatan persahabatan yang kuat itu dulunya bersatu dan tergabung dalam sebuah tim sepak bola.

Saat ini, tiga dari mereka yang tersisa begitu merasakan kehilangan dan kesedihan yang mendalam atas gugur terbunuhnya kelima sahabat mereka. Mereka pun berharap kelima sahabatnya itu syahid dan memperoleh surga.

Kisah delapan sahabat ini bukanlah cerita fiktif. Ini benar-benar terjadi di Suriah. Kepedihan yang mereka alami hanyalah satu dari sekian banyak kisah pilu yang dialami warga sipil Suriah yang menderita akibat kebrutalan pasukan diktator Assad.

Sejumlah besar warga sipil Suriah lainnya bahkan harus merasakan kepedihan berpisah dengan keluarga terkasih mereka yang ditangkap, disiksa, dan dibunuh oleh pasukan Nushairiyah.

Sebagaian lainnya bahkan gugur seketika secara bersamaan dalam serangan brutal bom-bom barel yang diluncurkan oleh helikopter-helikopter tempur pasukan pengecut rezim Nushairiyah Suriah yang tak terduga-duga.

Banyak pula dari mereka yang akhirnya meninggal akibat terkubur di bawah reruntuhan bangunan yang hancur akibat serangan-serangan biadab tersebut. (banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.