Berita Dunia Islam Terdepan

Trauma, bocah Suriah yang selamat dari bom barel rezim Nushairiyah di Aleppo ini enggan melepas dekapan kakaknya

15

ALEPPO (Arrahmah.com) – Seorang bocah Suriah terus memeluk erat kakaknya setelah ia menyaksikan sebuah adegan menakutkan dalam hidupnya.

ar-aleppo5
Bocah yang seharusnya tengah melalui masa-masa bermain yang riang bersama teman-temannya itu harus menyaksikan bagaimana bom-bom barel rezim Nushairiyah membombardir kota tempat tinggalnya, Aleppo.

ar-aleppo2
ar-aleppo4
Bocah malang itu berhasil selamat dari serangan biadab pasukan pengecut loyalis Assad yang membombardir Desa Hanano pada Jum’at (14/2) kemarin, lansir ESHSR.

ar-aleppo6
ar-aleppo3
Serangan udara makin gencar dilakukan oleh pasukan rezim Nushairiyah Suriah di propinsi Aleppo dan pinggiran Aleppo. Pesawat tempur dan helikopter tempur mereka terus membombardir desa-desa dan kota-kota Suriah.

Sejumlah besar warga sipil muslim di desa gugur oleh serangan biadab rezim. Mereka terkubur dibawah reruntuhan bangunan rumah dan pemukiman yang dihantam bom-bom barel.

Penduduk mengalami kesulitan dalam melakukan proses evakuasi korban akibat gencarnya serangan dan keterbatasan peralatan. Kebiadaban rezim Nushairiyah Suriah ini menambah daftar panjang korban warga sipil muslim di sepanjang bulan Februari 2014 ini. (banan/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...