Berita Dunia Islam Terdepan

JAT Banten bagikan ribuan VCD dakwah Ustadz Ba’asyir

Puluhan angota JAT Banten membagikan ratusan keeping VCD dakwah Ustadz Abu Bakar Ba’asyir di halaman Masjid At-Tsauroh,Pegantungan,kota Serang, Jumat (14/2/2014).
11

SERANG (Arrahmah.com) – Setelah menunaikan sholat Jumat, Jama’ah Ansharut Tauhid (JAT) Banten membagikan ratusan keeping VCD dakwah Ustadz Abu Bakar Ba’asyir di halaman Masjid At-Tsauroh,Pegantungan,kota Serang, Jumat (14/2/2014).

Seusai pembagian VCD, I’lan JAT Banten, Ustadz  Naser mengatakan, bahwa dalam waktu 10 menit VCD habis dibagikan kepada jamaah sholat Jumat. Dan rencanananya, JAT Banten juga akan membagikan di Pandeglang,Tangerang dan Cilegon. “Total yang akan kita bagikan di Banten sebanyak 5000 keping VCD,” kata Naser.

Dia juga menjelaskan, bahwa VCD tersebut berisikan ceramah Ustadz Abu Bakar Baasyir yang kini , kini mendekam di penjara Super Maximum Security Lembaga Pemasyarakatan (LP) Pasir Putih Nusakambangan. ” Beliau dipenjara karena kegigihannya dalam menda’wahkan tauhid kepada masyarakat,” papar Ustadz Naser.

Menurut Naser, dalam ceramahnya, Ustadz Abu mengatakan  “Jangan pikirkan saya, pikirkanlah ummat!”

“Begitu yang beliau sampaikan sebagai bentuk kecintaan terhadap ummat Islam. Dan Jama’ah Ansharut Tauhid merealisasikan wejangan tersebut dengan mengemas da’wah beliau, menggandakannya dalam bentuk VCD dan sekaligus  mendistribusikannya secara gratis kepada masyarakat, jelasnya. Kita akan membagikan VCD ini kepada masyarakat. Kita berharap masyarakat khususnya ummat Islam memahami tentang apa yang selama ini dida’wahkan oleh Ustsdz Abu,” jelas Naser. (azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...