"Israel" akan bangun sekolah Yahudi di Al-Quds

16

YERUSALEM (Arrahmah.com) – Otoritas penjajah “Israel” sedang berencana untuk membangun sekolah agama Yahudi di jantung kota Al-Quds (Yerusalem Timur), di antara proyek-proyek pemukiman Yahudi baru, menurut tokoh Palestine Liberation Organization (PLO) Ahmed Qorei, seperti dilansir World Bulletin.

“[Israel berencana] akan membangung sebuah sekolah Yahudi dan fasilitas pemukiman di jantung lingkungan Palestina, terutama di Sheikh Jarrah,” kata Qorei dalam pernyataannya pada Selasa (11/2/2014) malam.

Qorei juga mengatakan bahwa pemerintah “Israel” juga sedang berencana untuk memindahkan beberapa kantor pemerintahan ke kota suci tersebut.

“Kabinet Israel terus berencana akan memindahkan kantor-kantor pemerintahan ke Sheikh Jarrah untuk memberlakukan status quo yang bertujuan untuk menghalangi pengumuman Yerusalem Timur sebagai ibukota masa depan negara Palestina,” tambah Qorei.

Qorei juga mengatakan bahwa komite PLO di Al-Quds akan mengadakan rapat pada Rabu (12/2) untuk membahas rencana-rencana baru “Israel” tersebut.

Al-Quds adalah kota suci yang amat penting bagi umat Islam Palestina khususnya dan umat Islam seluruh dunia pada umumnya karena di sana tempat Masjid Al-Aqsha berdiri yang merupakan tempat suci ketiga umat Islam. (siraaj/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.