Mujahidin Imarah Kaukasus mengaku bertanggung jawab atas serangan terhadap pasukan penjajah Rusia di Nogai Steppe

Emir Tengiz
11

NOGAI STEPPE (Arrahmah.com) – Emir Tengiz, amir Mujahidin Imarah Kaukasus di provinsi kesatuan Kabarda, Balkaria dan Karachai (KBK) mengeluarkan pernyataan resmi di mana ia menyatakan bertanggung jawab terhadap pembunuhan tentara penjajah Rusia di provinsi Nogai Steppe (nama Rusia : Stavropol) yang dilancarkan oleh Mujahidin KBK, lansir Kavkaz Center (9/2/2014).

Dia menjelaskan bahwa ini adalah serangan pembalasan atas banyaknya pembunuhan terhadap Muslim yang dilakukan oleh FSB Rusia dan murtadin lokal.  Menurutnya, kafir rusia telah membunuh 35 Muslim di provinsi KBK dan menyatakan mereka sebagai “militan” dan meletakkan senjata bersama mereka, meskipun tidak ada satupun dari mereka yang ada hubungannya dengan Mujahidin.

Emir Tengiz menegaskan bahwa pembunuhan kafir Rusia sebagai respon atas kejahatan mereka dan tidak terkait dengan upaya untuk menggagalkan game putin di Sochi.

Dia juga memperingatkan bahwa jika orang-orang kafir tidak berhenti membunuh warga sipil Muslim, pembunuhan kafir Rusia akan meningkat sebagai tindakan pembalasan.

Pada 8 Januari lalu, penjajah Rusia menemukan enam mayat yang ditinggal di mobil di dua desa di provinsi Nogai Steppe, sekitar 1.400 km dari selatan Moskow. (haninmazaya/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.