Berita Dunia Islam Terdepan

Puluhan warga Palestina terluka dalam bentrokan dengan tentara zionis “ISrael” di kamp pengungsi Jalazoun dan Kota Silwad

5

RAMALLAH (Arrahmah.com) – Puluhan warga sipil Palestina terluka saat tentara zionis “Israel” menembakkan peluru karet terhadap para demonstran di kamp pengungsi Jalazoun dan kota Silwad dekat Ramallah, sebagaimana dirilis oleh The Palestinian Information Center, Jumat (7/2/2014).

Reporter PIC mengatakan bahwa ada sepuluh warga terluka di kaki mereka dengan peluru tajam dalam bentrokan antara warga sipil dan tentara zionis “Israel” di depan kamp pengungsi Jalazoun sementara yang lain diserang dengan peluru karet. Dua demonstran diserang dengan gas air mata.

Dua tentara zionis “Israel” terluka dalam bentrokan tersebut, satu terkena lemparan batu dan yang lainnya menderita sesak napas setelah demonstran melemparkan kembali tabung gas ke arah tentara.

Sebuah unjuk rasa besar-besaran diselenggarakan di kamp pengungsi Jalazoun untuk memprotes pembunuhan sadis yang dilakukan oleh tentara zionis “Israel” terhadap salah satu pemuda di kamp tersebut sekitar sepuluh hari yang lalu.

Sementara itu, bentrokan yang dilaporkan terjadi di Silwad kota menyebabkan empat tentara zionis “Israel” terluka terkena lemparan batu.

Saksi mata mengatakan bahwa lebih dari sepuluh warga terluka akibat peluru karet sementara puluhan lainnya menderita sesak nafas. (Ameera/Arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...