Dua pemuda Palestina terluka saat bentrok dengan tentara "Israel" yang menyerang para petani

61

NABLUS (Arrahmah.com) – Dua pemuda Palestina terluka akibat tembakan di desa Qasra, Nablus Selatan, pada hari Kamis selama konfrontasi dengan pasukan penjajah “Israel”, sebagaimana dirilis oleh The Palestinian Information Center, Kamis (6/2/2014).  

Saksi mata mengatakan kepada wartawan PIC bahwa insiden dimulai setelah sekelompok pemukim Yahudi menyerang desa dan menyerang para petani.

Mereka mengatakan bahwa tentara penjajah “Israel” telah menyerbu desa untuk melindungi para pemukim dan terjadilah bentrokan dengan pemuda Palestina.

Mereka mengatakan bahwa bentrokan masih berkecamuk sampai  sore hari dan dua pemuda terluka karena tembakan peluru karet sementara yang lain menderita sesak nafas saat tentara penjajah “Israel” menembakkan bom gas air mata dan peluru karet ke arah pemuda Palestina.

Ghassan Daghlas, seorang aktivis yang memantau kegiatan permukiman di Tepi Barat, mengatakan bahwa pemukim datang dari pos pemukiman Yash Kodesh dan menyerang para petani Palestina, mencoba untuk mengusir mereka dari tanah mereka, tetapi para petani mencoba melawan.

Daghlas mengatakan bahwa penduduk bergegas untuk membantu petani tersebutm dan tentara penjajah “Israel” tiba ke tempat kejadian dan terjadilah bentrokan tersebut. (Ameera/Arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.