FBC-JAT akan bagikan 1000 buku II Tadzkiroh kepada kaum Muslimin

6

SEMARANG (Arrahmah.com) – Semarang- setelah sukses dengan pembagian 1000 VCD dakwah Gratis Ustadz Abu Bakar Ba’asyir, FBC (Free Baasyir Community) bekerjasama dengan JAT Semarang akan segera mencetak 1000 Buku Tadzkiroh II Karya Ustadz Ba’asyir untuk dibagikan kepada kaum Muslimin secara gratis. Sebuah buku yang hari ini menjadi perbincangan hangat di kalangan ummat.

Abu Zaky selaku perwakilan dari JAT Semarang,  menyampaikan rencana tersebut dalam konferensi pers di Semarang, Jumat. Dirinya menyebut pembagian buku Tadzkiroh II rencananya akan dilaksanakan pada bulan Maret 2014.

” Insya Allah Buku Tadzkiroh II karya Ust ABB akan kami bagikan pada bulan Maret di Semarang bebarengan dengan acara bedah buku dengan tema yang sama. Dengan dibagikannya buku ini semoga bisa mengobati rasa penasaran ummat terhadap dakwah Ustadz ABB. kami juga mengundang aparat pemerintahan baik dari kepolisian, para wakil rakyat maupun instansi pemerintahan yang lain, untuk datang dalam acara tersebut. Karena sekali lagi buku ini memang di khususkan dan diperuntukkan bagi mereka, yang berisi nasehat dari Ustadz Ba’asyir. Kami sampaikan buku ini gratis,” kata Abu Zaki sebagaimana dilaporkan Abu Sumayyah kapada redaksi Jumat malam.

Abu Zaky menyebut  buku Tadzkiroh II sejatinya adalah sebagai bukti bahwa Ustadz Ba’syir sangat sayang dan cinta terhadap negeri ini.

” Kalau kita benar-benar membaca buku ini, maka kita akan temui bahwa sebenarnya Ustadz ABB sangat sayang dan cinta terhadap negeri ini. Karena dalam buku ini berisi nasehat kepada aparat pemerintahan khususnya kepolisian dan para wakil rakyat, untuk kembali menjadikan syariat Islam sebagai landasan dan pedoman hidup bagi bangsa dan negara, jika ingin negeri ini mendapatkan keberkahan dari Allah Ta’ala. Tapi nasehat tersebut disikapi oleh pemerintah khususnya pihak  kepolisian secara berlebihan, dengan menuduh dan memfitnah isi buku tersebut. Dengan tuduhan sepihak tanpa mau bertabayyun, mengklarifikasi dengan si empunya Buku Ustadz ABB,” tambahnya.

Selanjutnya dia menghimbau bagi kaum Muslimin yang masih ada kepedulian terhadap dakwah Tauhid Ustadz Ba’asyir, dapat menyalurkan infaqnya guna membantu untuk mencetak dan menyebarkan buku Tadzkiroh II ke no rek Bank Mandiri an. Mochamad Irfan No. rek. 900-00-2200469-2 atau ke Bank BCA an. Danang Setyadi No. rek 409-048-3647.  (azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.