Serang posko militer di Hamah, Jabhah Nushrah merebut tank dan senjata berat

Tank, senjata mesin berat dan amunisi yang diperoleh mujahidin dari pembebasan posko militer Abud - pinggiran Hamah utara
54

HAMAH (Arrahmah.com) – Setelah melakukan pengamatan dan pengintaian yang lama, Mujahidin Jabhah Nushrah menyerang posko militer Abud di pinggiran Hamah utara pada Selasa (14/1/2014). Mujahidin berhasil menewaskan sejumlah tentara rezim Nushairiyah dan merampas sebuah tank T 72. Dua senapan mesin berat DShK dan PKT beserta amunisinya juga jatuh ke tangan mujahidin. Di pihak mujahidin dua orang orang gugur sebagai syuhada’. Berikut laporan resmi yang dirilis oleh Yayasan Media Al-Manarah Al-Baidha’ terkait serangan tersebut.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

logo JN

Penjelasan no. 454

Menyerang posko militer Abud di jalan raya Hamah – Mourek, pinggiran Hamah utara

 

Segala puji bagi Allah Yang Maha Merajai lagi Maha Tinggi, Yang telah memerintahkan kepada kita untuk memutuskan perkara di antara manusia secara adil dan mensyariatkan bagi kita untuk membalas serangan pihak yang zalim secara seimbang. Shalawat dan salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada orang yang senantiasa tersenyum lagi ahli berperang, nabi kita Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa salam, juga kepada semua sahabat dan keluarganya. Amma ba’du.

Setelah melakukan pengamatan dan penyelidikan yang lama terhadap posko militer Abud di jalan raya Hamah – Mourek, pinggiran Hamah utara, saudara-saudara kalian mujahidin Jabhah Nushrah [semoga Allah menjayakannya dengan pertolongan-Nya] berhasil memperkirakan jenis persenjataan dan jumlah personil pasukan rezim Nushairiyah yang berada di dalam posko militer Abud, maka mujahidin membuat perencanaan penyerangan dari dua arah.

Pada pagi Selasa, 12 Rabi’ul Awwal 1435 H/14 Januari 2014 M, dengan berserah diri dan meminta pertolongan Allah semata, serta memanfaatkan kabut tebal yang menyelimuti wilayah, mujahidin berangkat melakukan serangan.

Serangan mendadak itu berhasil mengejutkan musuh, sehingga mujahidin berhasil menewaskan sejumlah tentara rezim dan merampas sebuah tank T 72 generasi ketiga beserta amunisinya, juga dua buah senapan mesin berat DShK dan PKT beserta amunisinya. Allah Ta’ala menakdirkan dua orang mujahid gugur. Kita memohon Allah semoga menerima mereka dalam golongan syuhada’. Segala puji dan karunia milik Allah Ta’ala semata.

 

Tank, senjata mesin berat dan amunisi yang diperoleh mujahidin dari pembebasan posko militer Abud - pinggiran Hamah utara
Tank, senjata mesin berat dan amunisi yang diperoleh mujahidin dari pembebasan posko militer Abud – pinggiran Hamah utara

 

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya

 

Jabhah Nushrah

Yayasan Media Al-Manarah Al-Baidha’

 

Jangan melupakan kami dalam doa baik Anda

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam

 

Kamis, 14 Rabi’ul Awwal 1435 H

16 Januari 2014 M

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.