Berita Dunia Islam Terdepan

“JAT Information Center | JIC” diluncurkan untuk izzul Islam wal Muslimin

11

JAKARTA (Arrahmah.com) – Perkembangan informasi yang kian hari semangkin cepat dan mudah didapat oleh masyarakat, mendorong Sariyah I’lam Jamaah Ansharut Tauhid untuk mengambil bagian. Setelah website resmi Jamaah Ansharut Tauhid diluncurkan, pada awal  Rabiul Tsani 1435H /Februari 2014 Sariyah I’lam Jamaah Ansharut Tauhid resmi meluncurkan program “JAT Information Center | JIC”.

JIC merupakan program berbagi informasi yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas, tidak hanya untuk kalangan  internal Jamaah Ansharut Tauhid tetapi program JIC ini disebar luaskan untuk masyarakat umum. Informasi yang akan diberikan melalui JAT Informasi Center diantaranya: Taujih, Renungan ayat-ayat Al Qur’an, Mutiara Hadits, Siroh Nabawiyah, Kisah-kisah Sahabat, Kabar Dunia Islam, Informasi Kajian, dan informasi-informasi lainnya.

JAT Information Center | JIC menjawab kebutuhan informasi masyarakat yang selama ini membutuhkan informasi-informasi berkenaan dunai Islam. JIC juga akan memberikan informasi-informasi berkenaan dengan Jamaah Ansharut Tauhid yang selama ini selalu mendapatkan fitnah dari pemberitaan media-media nasional.

Layanan JAT Information Center | JIC bisa didapatkan oleh masyarakat dengan menjadi anggota JIC melalui layanan Blackberry dan WhatsApp. Cukup invite pin BB: 747118FF atau sms ke nomor WhatsApp JIC : 0877.7796.5655 anda akan terhubung dengan JIC dan mendapatkan informasi-informasi dari JAT Information Center.

Dengan adanya JAT Information center | JIC diharapkan akan lebih menambah wawasan masyarakat baik seputar syariah Islam, informasi kajian maupun kabar seputar dunia islam. Mudah-mudahkan hadirnya JAT Information Center ini dapat bermanfaat buat izzul Islam wal Muslimin. Amin. (azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...