Almanar dapati ratusan minuman beralkohol di warung terminal Harjamukti

Aliansi Masyarakat Nahi Munkar (Almanar) wilayah III Cirebon kembali melakukan amaliyat nahi munkar,di warung remang-remang dialam area terminal bus Harjamukti Sabtu (1/2/2014).
18

CIREBON (Arrahmah.com) – Aliansi Masyarakat Nahi Munkar (Almanar) wilayah III Cirebon kembali melakukan amaliyat nahi munkar, pada  Sabtu (1/2/2014) malam.

Sebelum melakukan amaliyat, laskar Almanar berkumpul di beberapa pos yang dijadikan tempat musyawarah, dan tepat jam 22.00 wib seluruh laskar Almanar menuju titik sasaran yakni terminal bus Harjamukti yang telah disepakati melalui koordinasi antar ketua grup dengan koordinator Abu Usamah.

Sesampai di lokasi, masing-masing grup bekerja sesuai prosedur yang telah disepakati saat musyawarah. Hasil dari penggledahan di warung-warung di area terminal Harjamukti, laskar Almanar mendapati ratusan botol minuman beralkohol di dalam warung-warung tersebut. Setelah dikumpulkan, minuman beralkohol itu dimusnahkan dengan menumpahkan semuanya ke tanah. 

Pada amaliyat malam itu juga, laskar Almanar memergoki seorang anggota TNI di dalam warung remang-remang. Agak ironi, karena sebelumnya laskar Almanar dihimbau oleh aparat agar tidak lagi melakukan nahi munkar karena itu tugas aparat, katanya. Namun apa terjadi, ternyata aparat menjadi pelanggan setia warung tempat mabok itu. (azm/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.