Mujahidin Harakah Abnaul Islam bergabung dengan Jabhah Nushrah

25

DEIR EZZUR (Arrahmah.com) – salah satu kelompok mujahidin lokal terbesar di Deir Ezzur, Harakah Abna’ Al-Islam, dalam pernyataan resminya pada Ahad (2/2/2014) menyatakan bergabung dengan Jabhah Nushrah. Penyatuan itu dalam rangka memperkokoh dan menyolidkan barisan mujahidin dalam melawan rezim Nushairiyah Suriah. Pernyataan resmi pembaiatan Harakah Abna’ Al-Islam dimuat oleh akun kelompok tersebut di situs jejaring sosial dan diunggah ke situs youtube. Berikut ini terjemahan pernyataan resmi kelompok mujahidin tersebut.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam. Segala puji bagi Allah yang memuliakan umat Islam dengan pertolongan-Nya dan menghinakan orang kafir dengan kekuasaan-Nya. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada nabi yang selalu tersenyum lagi ahli berperang, Muhammad, keluarganya, sahabatnya dan setiap orang yang setia kepadanya. Amma ba’du.

Sebagai bentuk memenuhi panggilan Allah Ta’ala:

وَاعْتَصِمُوا بِحَبْلِ اللَّهِ جَمِيعًا وَلَا تَفَرَّقُوا

Berpegang teguhlah kalian semua dengan tali [agama] Allah dan janganlah kalian berpecah-belah. (QS. Ali Imran [3]: 103)

Kami Harakah Abna’ Al-Islam mengumumkan bai’at kami kepada Jabhah Nushrah dan kepada Amirnya Asy-Syaikh Al-Fatih Al-Jaulani. Kami memohon kepada Allah semoga mengumpukan kekuatan mujahidin,  menyatukan barisan mereka, menolong jihad mereka, dan meninggikan panji mereka. Sesungguhnya Allah Maha Pelindung dan Maha Mampu atas hal itu. Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam.

http://youtu.be/pyJsrFX5FSg

(muhib al majdi/arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...

Comments are closed.