Berita Dunia Islam Terdepan

10 Warga Palestina terluka dalam serangan Udara “Israel” di Gaza

5

GAZA (Arrahmah.com) – Tentara penjajah “Israel” menembak dan melukai lima orang pada hari Jumat (30/1/2014), di sebelah utara Jalur Gaza, kata seorang pejabat medis, sebagaimana dirilis oleh albawaba news.

Ashraf al-Qidra, juru bicara Kementerian Kesehatan Gaza, mengatakan kepada Ma’an bahwa seorang pria 27-tahun ditembak di kaki oleh tentara penjajah “Israel” di Beit Lahiya.

Seorang pria dibawa ke rumah sakit Kamal Adwan dan berada dalam kondisi decera sedang.

Empat warga Palestina juga terluka oleh tembakan di timur Jabaliya, kata al-Qidra. Mereka juga dibawa ke rumah sakit Kamal Adwan dengan kondisi cedera sedang.

Sebelumnya, tujuh warga Palestina terluka ketika pesawat tempur penjajah “Israel” meluncurkan serangkaian serangan udara di Jalur Gaza.

Yang terluka dibawa ke rumah sakit, di mana petugas medis menggambarkan bahwa keadaan korban dalam keadaan luka ringan sampai sedang.

Pekan lalu, tentara penjajah “Israel” menembak mati seorang warga Palestina dan yang lainnya terluka dalam aksi unjuk rasa di timur Jabaliya di Jalur Gaza utara.

Tentara penjajah “Israel” sering menembak petani dan warga sipil lainnya di Jalur Gaza jika mereka mendekati wilayah sebuah lahan di dekat perbatasan. Tentara penjajah “Israel” telah menganggap wilayah tersebut terlarang bagi warga Palestina. (Ameera/Arrahmah.com)

Baca artikel lainnya...
Comments
Loading...