Berita Dunia Islam Terdepan

Akui ahli maksiat, Bupati Mojokerto hobi nenggak bir

347

Support Us

MOJOKERTO (Arrahmah.com) – Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa, mengungkapkan rasa bangga akan perilaku maksiatnya kepada Allah di depan warganya. Mulutnya yang berbau alkohol  mengatakan bahwa bir dapat membuat tubuh menjadi sehat.

“Jujur, saya juga minum bir, dan minum bir ini membuat sehat,” ucap Mustofa sang Bupati ahli maksiat ini, lansir detik Jumat (17/1/2014).

Ucapan sang penenggak alkohol, Mustofa dinilai kontradiktif dengan situasi di Mojokerto, dimana 17 warga Mojokerto mati konyol menenggak alkohol pada pekan pertama Januari 2014.

Pernyataan itu disampaikan Mustofa saat memberikan sambutan dalam acara peresmian pembangunan pabrik minuman milik PT MBI (Multi Bintang Indonesia), yang berlokasi di Desa Sampang Agung, Kecamatan Kuthorejo, Mojokerto, Jumat (17/1/2014).

Pengakuan Mustofa yang kontroversi itu, lantas menjadi perbincangan di kalangan para undangan yang hadir pada saat itu. Awal tahun lalu Mojokerto didera dengan kejadian luar biasa akibat miras. Setidaknya 17 orang tewas akibat menenggak miras oplosan jenis cukrik. Tidak sepatutnya ucapan itu disampaikan dalam situasi seperti ini.

“Tidak sepatutnya seorang Bupati mengucapkan kalimat seperti itu. Apalagi di hadapan banyak orang-orang penting,” ujar salah seorang wartawan. (azm/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah