Tentara "Israel" menyerang pelajar perempuan Palestina

65

AL-KHALIL (Arrahmah.com) – Seorang tentara wanita “Israel” dalam insiden baru-baru ini menyerang secara fisik seorang pelajar  perempuan  dari kota Al-Khalil Palestina saat ia sedang dalam perjalanan ke sekolahnya.

Pelajar  tersebut, Asil Jaber, sedang berjalan bersama dengan pelajar perempuan lainnya ketika tentara “Israel” mencegat mereka di sebuah pos pemeriksaan di Kota Tua Al-Khalil dan menghalangi mereka untuk berangkat ke sekolah.

Iklan

Akibatnya, Asil dan pelajar lainnya harus mengambil jalan lain untuk sampai ke sekolah mereka, tapi setelah mereka kembali ke rumah mereka, tentara perempuan “Israel” menyergap mereka dan menangkapnya.

Kemudian, tentara tersebut memukulinya dengan senjata api di kaki dan dadanya dan mengancam akan membunuhnya jika dia menangkapnya sekali lagi.

Apa yang terjadi pada gadis sekolah ini adalah salah satu dari banyak pelanggaran tentara penjajah “Israel” yang dilakukan secara sistematis terhadap anak-anak Palestina di kota.

Anak-anak sekolah setiap hari menjadi korban gangguan dan pelecehan oleh tentara “Israel” di Al-Khalil, dan menyebabkan banyak dari mereka yang menderita trauma yang parah. (ameera/arrahmah.com)

Iklan

Baca artikel lainnya...
Komentar
Loading...

Rekomendasi untuk Anda

Berita Arrahmah Lainnya

Banner Donasi Arrahmah