Berita Dunia Islam Terdepan

Penjajah "Israel" baru akan memulangkan jenazah pemuda Palestina yang telah mereka bunuh tahun 2002

32

Support Us

PALESTINA (Arrahmah.com) – Pemerintah “Israel” telah setuju untuk mengirim jenazah pemuda Palestina, yang dibunuh oleh pasukan “Israel” pada tahun 2002 silam, kepada keluarganya di Tepi Barat utara, sebuah organisasi “Israel” menyampaikan pada Kamis (16/1/2014), seperti dilansir Ma’an.

Mahkamah Agung memutuskan bahwa “Israel” akan mengirim jenazah Majdi Abd Al-Jawad Khanfar kepada keluarganya di desa Silat Al-Dhahir di distrik Jenin di Tepi Barat, kata juru bicara Pusat Pertahanan Individual kepada Ma’an.

Keputusan itu datang dalam menanggapi tuntutan pusat untuk pembebasan j enazah setiap warga Palestina yang saat ini masih ditahan di “Israel”, kata juru bicara itu.

Jenazah Majdi akan dikirimkan kepada keluarganya pada 26 Januari mendatang, katanya, menambahkan bahwa kecocokan DNA sudah dikonfirmasi.

Juru bicara itu juga mengatakan “Israel” mengumumkan bahwa jenazah warga Palestina yang saat ini ditahan di “Israel” akan dikembalikan kepada keluarga mereka setelah tes DNA selesai.

Majdi dibunuh pada 30 Maret 2002 setelah dia dan beberapa anggota sayap militer Fatah berjuang menyerang sebuah pos pemeriksaan penjajah “Israel” di Tepi Barat dan menewaskan seorang tentara “Israel”. (banan/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah