Berita Dunia Islam Terdepan

Allah akbar, Jabhah Nushrah tewaskan 50 milisi Syiah di Damaskus selatan

48

Support Us

DAMASKUS  (Arrahmah.com) – Mujahidin Jabhah Nushrah bekerjasama dengan beberapa kelompok jihad lainnya melakukan serangan terpadu terhadap beberapa markas milisi Syiah Irak Abul Fadhl Abbas di wilayah Damaskus selatan pada hari Sabtu dan Ahad (7-8/12/2013).

Dalam baku tembak tersebut, mujahidin berhasil menewaskan lebih dari lima puluh anggota milisi Syiah Irak. Sebanyak lima kendaraan militer rezim Nushairiyah yang didatangkan sebagai pasukan bantuan juga berhasil dihancurkan. Mujahidin berhasil meraih harta rampasan perang berupa mortar, roket, senjata ringan dan senjata menengah beserta amunisinya.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

jabhah-nushrah-logo JPG

Penjelasan no. 449

50 anggota milisi Syiah tewas dalam serangan terhadap sebagian markas milisi Syiah Abul Fadhl Irak di Damaskus selatan

Segala puji bagi Allah Yang Maha Merajai lagi Maha Tinggi, Yang telah memerintahkan kepada kita untuk memutuskan perkara di antara manusia secara adil dan mensyariatkan bagi kita untuk membalas serangan pihak yang zalim secara seimbang. Shalawat dan salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada orang yang senantiasa tersenyum lagi ahli berperang, nabi kita Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa salam, juga kepada semua sahabat dan keluarganya. Amma ba’du.

Allah Ta’ala telah memberi taufik kepada mujahidin Jabhah Nushrah [semoga Allah menjayakannya] bersama beberapa kelompok Islam untuk menyerang markas-markas milisi Syaih Abul Fadhl Abbas Irak dan titik-titik konsentrasi mereka pada front yalda – Hujairah, di wilayah Damaskus selatan.

Serangan itu diawali dengan pengamatan selama 10 hari penuh, dimana sejumlah mujahidin menyusup ke salah satu bangunan di antara markas-markas pasukan murtad tiga hari sebelum operasi serangan dilakukan.

Berita Terkait

Pada malam Sabtu, 3 Shafar 1435 H/ 7 Desember 2013 M serangan dimulai dengan penyerbuan mujahidin terhadap dua kesatuan dari kesatuan-kesatuan milisi Syiah Abul Fadhl Abbas Irak dari tujuh arah. Kedua kesatuan milisi Syiah Irak tersebut berada dalam dua markas dan enam titik konsentrasi. Mujahidin berhasil menyisir semuanya dan membunuh semua pasukan murtad di dalamnya, atas karunia Allah semata.

Bersamaan dengan hal itu, mujahidin memasang ranjau-ranjau dan bom-bom pada jalur pasukan bantuan rezim Nushairiyah, sehingga menghancurkan sebuah kendaraan militer yang dilengkapi senapan mesin DShK dan empat mobil pick up militer yang datang membmengangkut datang , isanya. Segala puji bagi Allah sema pasukan bantuan rezim Nushairiyah.

Mujahidin juga menyerang sebuah bangunan yang hendak dipanjat oleh pasukan Nushairiyah dalam usaha mereka untuk menyerang mujahidin dan memecahkan pengepungan mujahidin terhadap pasukan mereka. Mujahidin menghantam bangunan tersebut dengan rentetan roket SPG 9. Pertempuran sengit terus berlanjut sampai pukul 05.00 keesokan harinya. Pertempuran itu menewaskan lebih dari 50 tentara murtad. Mujahidin berhasil merampas sejumlah mortar dan rudal, sejumlah senjata ringan dan senjata menengah beserta amunisinya. Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam.

Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya

Jabhah Nushrah

Yayasan Media Al-Manarah Al-Baidha’

Jangan melupakan kami dalam doa baik Anda

Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam

Senin, 11 Rabi’ul Awwal 1435 H
13 Januari 2014 M

(Muhib Al-Majdi/arrahmah.com)

Iklan

Iklan

Banner Donasi Arrahmah